BREAKING

Friday 4 September 2015

BOUNTIES FC - INDONESIA PRESS RELEASE

Le Cheval Sasando yang bergerak dalam bidang “Event Organizer” berhasil menghadirkan 2 (dua) klub sepakbola usia muda U19  berbakat (Talentmuda sebanyak 26 pemain) dari Indonesia  melaksanakan “Program Training Camp & Scouting” di Belanda dari tanggal 1 s/d 31 Mei 2015.   Program ini dihadiri oleh Scouters dari negara-negara Eropa, yaitu Inggris, Perancis, Yunani, Spanyol, Belgia, selain dari Belanda sendiri.  Selama kunjungan di Belanda, talents sepakbola muda Indonesia tersebut telah berhasil memperkenalkan sekaligus mengharumkan nama sepakbola Usia Muda Indonesia di kancah sepakbola Eropa/ internasional umumnya dan Belanda khususnya, melalui:
  • Dua talents muda, Marinus Wanewar dan Bernadus Kasse, langsung diambil mengikuti test untuk bergabung di salah satu klub kenamaan di Belanda FC De Bosch (klub asal bintang sepakbola Ruud van Nistelroy).
  • Tim A, meraih Trophy Juara – I, Internasional Rabo Tournament U19 di Vlodrop, Belanda.
  • Tim B, meraih Trophy Juara – III, International Rabo Tournament U19 di Vlodrop, Belanda.
  • Tim berhasil meraih Trophy Juara - I, Tournament Sepakbola Wilayah Rosmalen Belanda
  • Top Scorer  “Marinus Wanewar” menerima Trophy Sepatu Sepkbola Emas dari KNVB, Belanda
  • Memenangkan 8 kali Friendly Games dari 10 kali pertandingan
Sebagai kelanjutan penampilan di Belanda, Klub Apollon Kalamaria di Greece, Yunani telah menyampaikan undangan untuk tiga pemain usia muda dari kontingen Belanda tersebut yang saat ini bermain di klub “Bounties FC – Indonesia”, masing-masing,
  1. Marinus Wanewar          (Striker)
  2. Yan Piet Nasadit              (Mid Fielder)
  3. Reinhard Sokoy                (Right Wing)
untuk mengikuti test penerimaan dan kemudian di kontrak dan bermain pada klub tersebut.
Ketiganya akan diikutsertakan dalam friendly games yang dilaksanakan mulai tanggal 11 September s/d 25 September 2015, di Greece, Yunani.
Sehubungan dengan jadwal bursa transfer FIFA telah ditutup di bulan Agustus 2015 yang lalu dan akan dibuka kembali bulan Desember 2015, maka apabila ketiga talents muda kita ini lulus dalam test yang dilakukan klub terhadap mereka, maka “Kontrak” permanen mereka akan segera dilakukan di bulan Desember 2015.
Rencana keberangkatan rombongan yang berjumlah 7 orang termasuk ketiga pemain tersebutmenuju kota Tesaloniki, Greece, Yunani yaitu pada tanggal 11 September 2015.
Kami mohon doa restu Saudara-saudara sebangsa dan setanah air bagi keberhasilan ketiga Pemain Sepakbola Muda Berbakat tersebut.
Keberhasilan Talents Muda tersebut merupakan keberhasilan Bangsa Indonesia khususnya sepakbola usia muda di kancah Sepakbola Internasional.
Terima kasih.

Rudolf Yesayas
Direktur


 
Copyright © 2013 BOUNTIES FC
Re Design by Bounties - FC | INDONESIA